Cafemotivasi

Spesifikasi dan Harga Terjangkau Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3T turut mendarat di Indonesia bareng Realme GT Neo 3. Spesifikasi dan harganya tidak kalah menggoda.

Desain Realme GT NEO 3T terinspirasi oleh bendera racing balap mobil. Menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, Realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutera.

Setelah lebih dari selusin proses optimasi overlay, pada akhirnya Realme mencapai efek kuning cerah di bawah matahari pada GT NEO 3T.

Realme GT NEO 3T menyuguhkan layar berpanel AMOLED E4 dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate.

Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits. Dengan refresh rate 120 Hz mampu hasilkan visual yang juga mulus pada setiap gerakan.

Realme memodali ponsel ini dengan chipset Snapdragon 870. Kekuatan ini dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Menggunakan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus yang mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis yang mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti 100%. Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah bahan paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

Ada tiga kamera terpasang di bagian belakangnya. Kamera utamanya 64 MP bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara kamera di depan berukuran 16 MP.

Ralme GT NEO 3T dapat mengisi baterai 5.000mAh yang dimilikinya dari 0 hingga 50% dalam 12 menit. Ini berkat dukungan teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge.

Dengan mode direct charging, Realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%. Serta perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien.

Baterai Besar 5000mAh di realme GT NEO 3T mengadopsi struktur dual-cell, mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan baterai setelah penggunaan jangka panjang. Soal keamanan, Realme GT NEO 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.

Realme GT NEO 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black. Ponsel ini mulai pesan 7-24 Juni lewat pre-order di Shopee, Tokopedia, Akulaku dan Realme.com.

Harga Realme GT Neo 3T adalah Rp 5.400.000. Namun selama flash sale yang berlangsung 25 Juni akan mendapatkan harga spesial Rp 5.299.000. Setiap pembeli akan mendapatkan starter pack XL berisikan 120GB.